Header Ads

ads header

Buah Labuh Kuning Wajib Tanam dan Konsumsi oleh Manusia



Nabire - Com - Buah Labuh Kuning adalah Vitamin C yang merupakan anti Bacteri juga Banyak terdapat dalam Buah ini dan itu untuk Meningkatkan sistem kekebalan tubuh Serta Memperbaiki sistem kekebalan tubuh guna mencegah berbagai macam penyakit.

Menurut Penelitian Ilmiah: Kandungan vitamin A dan C yang berlimpah dalam labu kuning memberi manfaat agar tubuh terhindar dari virus dan penyakit menular. Dan Minyaknya untuk membantu melawan berbagai infeksi bakteri dan jamur.

Labu kuning merupakan salah satu buah yang banyak dikonsumsi dan diolah sebagai makanan manis, seperti kolak atau puding. Di samping memiliki rasa yang nikmat, rupanya manfaat labu kuning bagi kesehatan tubuh juga cukup beragam.
 
Buah yang mengandung sejumlah nutrisi untuk kesehatan tubuh ini diyakini dapat membantu menjaga kesehatan jantung hingga menurunkan risiko kanker.

Karna itu, Kepada Siapa saja Boleh Membuka lahan Kebun yang besar untuk menanam Buah Labuh Kuning ini. Bulan Depan Kami akan Antar Bibitnya sambil Sosialisasi Tentang Makanan Bergizi Berbasis Pangan Lokal. Dengan Tujuan Agar Kita tetap sehat dan  Tidak Menjadi Pasien Terbanyak di RSUD. 

#KitaKuatSyg
#PanganLokal
#SalamSehat
#VitaminAC
#GiziSeimbang
#Freedom

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.