Header Ads

ads header

BKNDI Papua Tengah Resmi Terdaftar Sebagai OKP di KNPI

Foto Bersama Ketua BKNDI dan Sekretaris KNPI Provinsi Papua Tengah 

Nabire – Anakkampung.com - Badan Komunikasi Nasional Desa Se-Indonesia (BKNDI) Provinsi Papua Tengah Telah Resmi Mendaftarkan sebagai sebuah Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Papua Tengah

Pendaftaran ini dilakukan di Sekretariat Panitia Rapim dan Musda I KNPI Papua Tengah Jl. Trikora, Kelurahan Morgo, Nabire, pada Hari Senin, (02/10/2023), Siang Waktu Papua (WP).

Hal ini disampaikan oleh Ketua BKNDI Papua Tengah, Malpian Gobai, SE, agar terdata mengikuti dan menyukseskan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Provinsi Papua Tengah.

Malpian Gobai Ketua BKNDI Menyampaikan terimakasih Kepada Panitia Musda dan Rapim KNPI Papua Tengah serta Panitia Verifikasi, yang telah menerima kami sebagai OKP di KNPI Papua Tengah.

"Kami BKNDI Papua Tengah, secara resmi Kemarin tertanggal 02 Oktober 2023, telah mendaftar di KNPI, dan tentunya berdasarkan surat-surat dan juga badan hukum, BKNDI sendiri telah resmi terdaftar di Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dan untuk BKNDI Papua Tengah sendiri berkantor di Ibukota Provinsi Papua Tengah, Kabupaten Nabire, tepatnya di Kelurahan Karang Jl. Kura-Kura," kata Gobai saat ditemui Anakkampung.com.

Lebih lanjut, BKNDI ini hadir dengan tujuan  untuk memperbaiki insfrastruktur, Bidang Ekonomi, pendidikan, kebudayaan, perhubungan, pertanian, perikanan di desa, di seluruh Indonesia. Maka, Gobai menambahkan, pihaknya tetap akan bersinergitas bersama masyarakat dan pemuda karena, BKNDI sendiri sebagai mitra kerja pemerintah yang terstruktur dari BKNDI Pusat BKNDI Provinsi Papua Tengah sampai kepada Pengurus BKNDI 8 Kabupaten.

"BKNDI berharap bahwa Musda KNPI Papua Tengah tetap berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali hingga sukses nanti.” tutup Gobai

 

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.