Header Ads

ads header

Derison Adii Melukis Papan Nama Dan Logo Kingmi Depan GereJa Jemaat Nafiri Atouda



Nabire - Anakkampung. Com - Salah satu pemuda Derison Adii, S.Pd, asal Kampung atouda Kabupaten Deiyai melukis Papan Nama dan logo Gereja Kemah Injil Kingmi di Tanah Papua Kordinator Deiyai Klasis Tigi  Jemaat Nafiri Atouda di depan Gereja Nya. 


Derison yang juga pemuda asli atouda ini, sebelom Nya ia sempat mengikuti Lombah melukis Antar kelas di SMP Negeri 1 Tigi Kampung Waghete Tahun 2008. Akhirnya Pada saat itu kelas Nya Derison membawah Juarah Satu dari semua kelas satu sampai kelas Tiga. 


Derison yang juga pelukis asal atouda ini berpikir bawah apa yang Tuhan kasih Bakat ini saya sumbangkan untuk Jemaat saya yaitu Jemaat Nafiri Atuda. Supaya Nanti Ketika saya sudah Tua anak Cucu saya bisah melihat bekas tangan saya dan bisah kembangkan di Dunia seni Melukis ini.. 


Pelukis Derison Adii mengatakan sejak Saya membawah juarah di Kelas Nya 2008 hingga sekaran saya masih melukis Model dan Bentuk apa pun. Maka itu bagi siapa pung yang Inging pesan untuk Melukis saya siap. 


Penulis adalah Pengamat Cerita-cerita Kampung,  J R P 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.