Header Ads

ads header

Lison Goo Prestasi Sepak Bola Bupati Cup 1 Nabire mengantarkan Liga II ke Persewar

 


Nabire - Anakkampung.Com - Tahun kemaring saya protes di grub Dogiyai Fc karena tidak bawa Ligo bermain di Liga III Papua, saya telfon manajemen yang saya kenal tapi tidak direspon, saya keluar dari grup sporter Dogiyai Fc hanya karena Ligo. Menurut saya pemain ini bagus selain senior, Dia sudah bermain semenjak Dogiyai ikut Liga di Papua, apapun alasanya Ligo harus ikut tim Dogiyai, entah bermain atau tidak. Ungkap Mr. Nomen

 

Pemain munggil berbadan karet ini, kami perna bermain sama2 di Liga III Persido Dogiyai (2017), kami juara zona Papua, tapi manajemen lebih tau dari kami senior, usaha saya gagal padahal saya sudah bilang Ligo, saya ada ribut untuk kamu semoga ada respon bagus, tapi tetap saja tidak mereka panggil Dia, usaha saya gagal. Ungkap Mr. Nomen


Sekarang Ligo akan bermain di Liga lebih tinggi dari Dogiyai Fc, Liga II Persewar, bukan soal Dia akan bermain inti atau duduk dibangku cadangan tapi mengalami musim adalah pengalaman yang bagus di dunia sepak bola. Selamat untuk Ligo, sukses dan harus main bagus supaya naik tangga. Pesan Mr. Nomen


Latihan sendiri naikkan stamina, mental dan skill. Anda pergi main dimana pun tidak terlepas dari nama Bintang Dogiyai dan asal Daerah. Berikan yang terbaik untuk Persewar, jangan lupa disiplin dan menghormati setiap keputusan coach dan manajemen. tutup pesan Mr. Nomen



Penulis adalah pengamat cerita-cerita Kampung, Mr. Nomen.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.