Header Ads

ads header

Yesaya Giyai. Sukses Dalam Dunia Pertanian

  


Nabire - AnakKampung - Saya hidup aman di atas Tanah ini karna, Saya punya Kebun sendiri, Saya punya Sayur sendiri, Saya punya Bibit Sayur sendiri. Maka dari itu, Pemerintah maupun Masyarakat yang di bumi Papua, Mari kita belajar bersama untuk Menanam BIBIT SAYUR.


(Barang yang dimiliki orang pendatang, itu bukan Gratis bagi ko orang Asli Papua.)


Jika ada Bibit Sayur tapi anda tidak Pelihara dgn baik, anda mo makan apa dgn keluarga mu.


Jika ada Bibit Kelinci tapi anda tidak Pelihara dgn baik, anda mo makan apa dgn sodaramu.


Jika ada Bibit Babi tapi anda tidak Pelihara dgn baik, Pada saat bulan Desember/Acara syukuran, anda bisa keluarkan Uang sebanyak apapun kepada orang pendatang.


Jika ada Bibit Ayam tapi anda tidak Pelihara dgn baik, Di bulan Desember ko mo makan apa.


Jika ada Bibit Kambing tapi anda tidak Pelihara dgn baik, anda hidup apa dengan keluargamu.


Jika ada Bibit Ikan tapi anda tidak Pelihara dgn baik, orang pendatang ada tunggu disana.


( "Adoo...Saya orang asli Papua bukan Dompet besar bagi orang Pendatang.)


Berdasarkan poin-poin yang ada diatas itu, Orang asli Papua, harus punya usaha masing-masing.


Dan juga bagi kaka-kaka senioritas maupun teman-teman, adik-adik yang sedang berminat ( BIBIT SAYUR KOL, BIBIT SAYUR  SAWI, BIBIT SEEKOR SAPI, BIBIT SEEKOR BABI, BIBIT POHON CEMARA, BIBIT POHON KOPI,) langsung saja kalian bisa hubungi melalui nomor Handphone yang ada dibawah ini.


Karna di kampung Onago, saya sedang jual saat ini.


Nomor Handphone.

(081240806706)

Atas Nama Yesaya Giyai.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.