Header Ads

ads header

Prestasi paling TINGGI bagi perempuan adalah menjadi seorang MAMA/IBu bagi anak-anak.



AnakKampung.com - Prestasi paling TINGGI  bagi perempuan adalah menjadi seorang MAMA/IBu bagi anak-anak. 

Hal itu, Bukan hanya menjadi MAMA/IBU secara biologis yang melahirkan, menyusui dan membesarkan. 

Namun,  menjadi MAMA yang mendidik, menasehati, menegur bahkan memberikan pukulan kasih untuk kebaikan anaknya. 

Hal diatas itu bukan dilakukan pada anak kandungnya  yang dilahirkan dari rahimnya secara biologis tetapi juga kepada anak yang dilantarkan oleh orang tua kandung. 

Bahkan menjadi MAMA/IBU bagi anak-anak yang lain di lingkungan dimana seorang perempuan itu berada. 

Tulisan Ini aku Mempersembahkan Spesial buat Untuk Mama Kandung saya. ( Kogoyagwe) 

Selain itu Tulisan ini juga mempersembahkan buat ke 3 kaka perempuan saya, dan 1 adik perempuan saya.

Selain itu Tulisan ini saya   tujukan bagi semua Perempuan Hebat di mana  saja. 



Penulis adalah Perempuan Papua yang Pedulih generasi Papua  yang tersisa  harus selamatkan.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.